Harga Motor Keluaran Amerika Yang Dibanderol Di Atas 300 Juta

Pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat Indian Motorcycle meluncurkan motor baru dari model Chieftain sebagai edisi terbatas. Dengan desain  khas bagger, Indian Chieftain Limited ditawarkan dengan harga USD 24.499 atau setara dengan Rp 325 jutaan.

Kehadiran Indian Chieftain Limited sebagai model 2017 semakin eksklusif untuk memenuhi gaya hidup bikers yang semangat touring. Selain itu, munculnya motor ini di pasar roda dua AS juga sebagai rival Harley Davidson.

Indian Chieftain Limited sendiri dibekali dengan mesin V-twin 1.811 cc yang memiliki torsi puncak 119.2 ft-lbs (161.6 Nm) di 3000 Rpm. Tenaga tersebur kemudian dikawinkan dengan enam tingkat percepatan.

Sejumlah fitur canggih juga disematkan pada motor edisi terbatas ini, sepeti kontak keyless, perangkat multimedia yang bisa terkoneksi dengan smart phone melalui bluetooth dan sebagainya.

Untuk pilihan warna, Indian Chieftain Limited dikabarkan hanya memiliki tampilan sangar dengan balutan serba serba gelap. Namun warna tersebut memberi kesan premium sekaligus kesan sangar tersendiri.

Leave a comment